Jumat, 28 Juni 2013

Cherrybelle Bakal Go International Bulan Oktober Mendatang Ke Negeri Kangguru

Cherrybelle, Girlband Yang Berpredikat Girlband Yang Mendapat Rekor Muri Karena Berhasil Tampil Di 33 Kota Dalam 31 Hari Menyiapkan Single Terbarunya Yang Berjudul Pergi Ke Bulan. Sebenarnya, Cherrybelle mem-recycle lagu ini. Lagu yang dipopulerkan oleh "Klarinet" pada tahun 90-an, menarik hati para member Cherrybelle yang akhirnya ingin mem-recycle lagu tersebut.
Kemarin, Cherrybelle sudah menyanyikan lagu tersebut di acara Grand Launching Mistral Musics, ya, lagu ini tidak masuk ke salah satu album Cherrybelle, album Love Is You maupun Diam Diam Suka. Katanya, Cherrybelle merilis lagu ini untuk Go International nantinya. Kabar yang paling hangat yaitu Cherrybelle Go International ke Australia pada bulan Oktober, kata cumipilek.
Banyak Twibi dan Twiboy yang ingin mendapatkan MP3 Itu, sayangnya MP3 Pergi Ke Bulan belum avaible atau tersedia dimanapun website. Bahkan website Mistral Musics, belum ada, di website lain yang disebutkan oleh Mistral Musics sendiri yaitu apollomusikindo.com , sudah ada lagunya tapi hanya preview atau setengah lagu, untuk full version nantinya bakal keluar tanggal 1 juli mendatang.
Untuk mendapatkan MP3 Full Version, dimana yang ingin mendapatkan MP3 tersebut harus membayar 5000. seperti yang di katakan AnisaChiBi, "Gw gak download musik gratisan!"

0 Twibies & CiGi Coment:

Posting Komentar