Jumat, 28 Juni 2013

Pujian Anji Terhadap Cherrybelle




Dapet nih beberapaa tweet Pujian dari Kak Anji terhadap Cherry Bellesemenjak melihat perform Off Air Cherry Belle,di acara semacam launching Apollo yang dipersembahkan oleh Mistral Musik

@anjiii_ : "Malam ini sangat terkesan sama konsep panggungan off air-nya Cherrybelle di launching #Apollo dari @MistralMusics . Besok gue ceritain "

@anjiii_ : "Gue baru pertama kali nonton #Cherrybelle manggung off air, kemarin di acaranya @MistralMusics . Dan gue sangat terkesan."

@anjiii_ : "Jadi #Cherrybelle diiringi band + DJ dan dibalut koreografi, kostum dan konsep bicara yang rapi. Pas buat pangsa yang dituju."

@anjiii_ : "Nyanyinya juga gak lipsync, seperti biasa gue lihat di TV. Dan bagus. Perkembangan #Cherrybelle pesat banget. Pasti karena jam terbang."

@anjiii_ : "Poin bagus buat #Cherrybelle , mereka berhasil menyebarkan pengetahuan ke twiboys tentang @MistralMusics dan jeleknya download gratisan."

@anjiii_ : "Bahkan dalam waktu 5 hari, tim wardrobe #Cherrybelle bikin rok khusus buat Apollo-nya @MistralMusics . KEWL!http://pic.twitter.com/RA385wCQjC"

@anjiii_: Saya support musisi yang (menurut saya) punya konsep bagus. Siapa pun. RT @ThessaCherlydr_: Kayanya om anji support bgt Cherrybelle "

@anjiii_ : Kemarin @OsvaldoNugroho & @echa1945mf dari @MistralMusics merinding pas lagu 'Pergi ke Bulan' dibawain #Cherrybelle . Mereka DJ loh. :))

Nah, sekiann...gak percaya?? Nanti gua dikira hoax lagi ,Cari sendiri tuh di twitternya Kak @anjiii_ , buktikan sendiri,kalo Kak Anji bener2 terkesan dengan penampilang CherryBelle
#ProudtoCherryBelle #KeepSupportCherryBelle


0 Twibies & CiGi Coment:

Posting Komentar