Sabtu, 12 Oktober 2013

Cherrybelle Siapkan Kejutan di Film Kedua

Usai film pertama berjudul 'Love is You' diselesaikan Cherrybelle. Saat ini girlband itu tengah disibukkan kembali untuk persiapan film kedua mereka berjudul 'Crush'.
Di film besutan sutradara Rizal Mantovani, seluruh personil Cherrybelle selain berakting mereka dituntut menunjukkan koreografi serta identitas mereka yang dikenal sangat girly.
"Karena di film ini mulai dari tuntutan sutradara dan skenario Cherrybelle sengaja diminta untuk meninggalkan identitas girly mereka yang sudah dikenal banyak orang," ujar Deddy Wijanarko saat dihubungi via ponsel, Sabtu (12/10/2013).
Lebih lanjut, Deddy mengatakan kalau di film ini semua personil Cherrybelle nantinya selain berakting akan menampilkan suguhan atraktif koreografi mereka, yang sama sekali belum pernah ditampilkan sebelumnya.
"Yang jelas mereka nggak kesulitan begitu jalani akting sama koreografi untuk film ini. Karena sebelum syuting mereka ada coaching clinic. Jadi mereka sudah terlatih untuk koreografinta. Dan kalau untuk film mereka kan juga sudah pernah berakting, walaupun kelas mereka tidak bisa disamaratakan dengan artis senior Christin Hakim," urai Deddy.

0 Twibies & CiGi Coment:

Posting Komentar