Senin, 21 Oktober 2013

Keluar dari Cherrybelle, Annisa Akan Terus Berkarier

http://images.detik.com/content/2013/10/21/228/132556_162643_annisadalem.jpg

Jakarta - Annisa Rahma memutuskan keluar dari girlband Cherrybelle sejak 18 Oktober. Ia beralasan ingin lebih fokus kuliah hingga memutuskan hengkang. 

Namun, Annisa juga menegaskan akan terus berkarier di musik. Hal itu disampaikan akun Twitter-nya, Senin (21/10/2013).

"Tentunya aku masih bs menentukan karir aku kedepannya slama ga mngganggu jdwal kuliah aku.." demikian tulis Annisa.

Bahkan, Annisa mengaku tak menutup kemungkinan bisa bersama satu panggung lagi dengan Cherrybelle. Ia juga menambahkan bahwa keputusan untuk hengkang sudah dipikirkannya matang-matang. 

"Keputusan aku pastinya udh dipikirkan dan dipertimbangkan matang2 yang terbaik untuk semua. Emang berat awalnya buat nerima keputusan ini," kicaunya. 

"Ga menutup kemungkinan dlm kesempatan yg lain&berbeda kt bs ktemu lg.Selama g mengganggu jadwal kuliah,aku bakal ttp menghibur kalian semua!" sambungnya.

0 Twibies & CiGi Coment:

Posting Komentar