Selasa, 01 Oktober 2013

Usung Lagu Balada, Devi Eks Cherrybelle Lebih Berkarakter

Usung Lagu Balada, Devi Eks Cherrybelle Lebih Berkarakter
Liputan6.com, Jakarta : Mantan personel girlband Cherrybelle, Aurelia Devi Novianty, tengah berjuang untuk berkarier sebagai solois. Setelah merilis single debut In Love With You yang terdengar upbeat tahun lalu, kini Devi menunjukkan kemampuan bermusiknya dengan menyanyikan lagu bernuasa balada di single kedua Thanks For Loving Me.
"Aransemen musiknya 'wow', ini keren banget, aku nggak bisa berkata-kata. Aku ngerasa ini menunjukkan karakter aku," kata Devi di sela syuting videoklip single di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2013).
Tetap memilih cinta sebagai tema utama, dara berusia 25 tahun ini mengincar segmen pendengar yang lebih luas. Pasalnya, 'Thanks For Loving Me' bukan hanya ditujukan bagi muda-mudi yang sedang merenda kasih.
"Lagu ini maknanya luas, karena bercerita tentang wujud terima kasih kepada orang-orang di sekitar kita. Tapi di videoklipnya nanti, hal ini digambarkan dengan karakter cowok dan cewek," Devi menjelaskan.
Nah, demi mematangkan sisi musikalitas di lagu itu, Devi juga meminta bantuan dari dua musisi yang cukup lama bergelut di pentas musik nasional yaitu Ronald eks drummer Gigi dan juga Budi, gitaris Drive.
Alasan Budi turun tangan membantu dara kelahiran 25 November 1987 ini, tak lain karena Devi dinilai memiliki potensi besar sebagai penyanyi solo. "Sewaktu di Cherrybelle, kita pasti melihatnya nggak satu orang tapi kelompok. Padahal Devi ini karakternya memang bisa jadi solois.

0 Twibies & CiGi Coment:

Posting Komentar