Minggu, 12 Januari 2014

Cherrybelle Bakal Rilis Film Kedua

Girlband Cherrybelle kembali menunjukkan eksistensinya di industri layar lebar Tanah Air dengan meluncurkan film kedua.



Berjudul Crush,film ini akan tayang pada Maret 2014. Film besutan Rizal Mantovani ini merupakan cerita fiksi, tetapi ada juga bagian yang merupakan kisah nyata. Misalnya saat Annisa memutuskan hengkang dari girlbandyang membesarkan namanya itu. Sutradara yang mengawali karier dari membuat video klip ini bercerita, film ini sudah memasuki tahap editingkarena film ini sudah mulai dikerjakan sejak akhir 2013.

Nah yang istimewa dari film ini, pengambilan gambar di luar negeri, tepatnya di Melbourne, Australia. “Kami syuting di Melbourne selama delapan hari. Kenapa di sana, itu juga bagian dari cerita di dalam filmnya,” kata sutradara 46 tahun ini. Film ini garis besarnya bercerita tentang keinginan Cherrybelle untuk tampil lebih baik. Dari keinginan itu, mereka kemudian belajar koreografi dari seorang pelatih yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya.

“Di sini inti ceritanya, saat mereka berlatih terjadi konflik-konflik, entah antara Cherrybelle-nya atau dengan pelatih dance-nya, itu yang harus dilihat,” kata sutradara film 5 Cmini. Rizal ingin memberikan sentuhan yang berbeda dari film Cherrybelle ini. Walau banyak bermunculan film-film perjalanan boybandatau band, Cherrybelle akan tampil dengan sesuatu yang baru.

“Mereka (Cherrybelle) berperan sebagai diri mereka sendiri, tapi di sini ceritanya fiktif tentang keinginan belajar koreo dan seorang pelatih ganteng,” tutur sutradara berdarah Minangkabau ini.

0 Twibies & CiGi Coment:

Posting Komentar