Jumat, 14 Maret 2014

CHERRYBELLE BAKAL RILIS GAME UNTUK SMARTPHONE

Cherrybelle saat berkunjung ke kantor Altermyth di kawasan Manggarai, Kamis (13/3).

Jakarta, C&R Digital - Girlband Cherrybelle sepertinya tak pernah berhenti berinovasi. Selain bermusik, mereka juga mengeluarkan karya lain yang jauh dari dunia musik seperti bermain film dan meluncurkan buku.
Kini, grup yang digawangi oleh Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn dan Steffy ini bakal membuat terobosan baru lagi. Rencananya, mereka akan meluncurkan game bertajuk Cherrybelle Magic Diariesproduksi Altermyth.
"Sekarang kita lagi melihat gimana sih pembuatan game Cherrybelle. Kita senang banget karena dibuatin game dan itu nanti akan bisa dimaenin di smartphone. Kita udah enggak sabar mau cepat-cepat maenin," ungkap Ryn, saat berkunjung ke kantor Altermyth di kawasan Manggarai, Kamis (13/3).
Menurut Gigi, game ini berbeda dari permainan yang ada di smartphone karena karakternya dibuat dengan desain yang bagus.
"Kalau game di smartphone kan enggak kaya game di komputer yah. Kalau game lain karakternya itu desainnya enggak bagus. Nah, dengan bantuan kakak-kakak di Altermyth jadinya karakter Cherrybelle bisa masuk ke smartphone dengan desain yang bagus," kata Gigi.
"Pokoknya game lain itu mungkin karakternya dibuat. Tapi kalau yang sekarang itu karakternya ada di dunia nyata," tambah Angel.
Pengerjaan game ini telah berlangsung sekitar satu setengah bulan. Cherrybelle belum bisa memastikan kapan game ini akan diluncurkan.
"Secepatnya (dirilis) tapi kita lagi rakit dulu supaya layak untuk dimainkan," kata mereka.

0 Twibies & CiGi Coment:

Posting Komentar