Rabu, 09 Oktober 2013

Anisa Bantah Isu Hengkang dari Cherrybelle

Kabar hengkangnya Anisa dari Cherrybelle masih simpang siur.

Di Twitter sendiri belum lama ini ramai beredar kabar, bila Anisa hengkang dari girlband yang selama ini telah membesarkan namanya. Tapi beberapa akun juga menyatakan, bila ternyata kabar keluarnya Anisa itu hanya isapan jempol.

Bahkan melalui akun pribadinya, Anisa sendiri langsung membantah kabar tersebut. Melalui akun pribadinya @AnisaChiBi, Anisa menulis: "Twibi twiboy berita yang nyebar saat ini nggak benar. Aku nggak vakum dan masih jadi anggota Cherrybelle."

Cewek bernama lengkap Anisa Rahma ini kemudian mengungkapkannya langsung kepada awak media, bila kabar yang selama ini beredar itu tidak benar.

"Yang jelas, kabar itu nggak benar, karena belum ada keputusan dari aku untuk keluar," ucap Anisa, Rabu (9/10), melalui SMS.

Bahkan untuk memperkuat hal itu, personel Cherrybelle yang lain sempat menyampaikan kepada awak media beberapa waktu lalu, kalau ketidakhadiran perempuan cantik kelahiran Bandung, berusia 22 tahun itu di beberapa even memang dikarenakan saat itu Anisa sedang sakit. 

0 Twibies & CiGi Coment:

Posting Komentar