Rabu, 09 Oktober 2013

Rizal Mantovani Menyoal Isu Anisa Hengkang dari Cherrybelle


Jakarta, C&R Digital - Anisa Rahma dikabarkan hengkang dari girlband Cherrybelle. Kabar tersebut ramai diperbincangkan di media sosial lantaran Anisa yang jarang tampil bersama kelompoknya tersebut.

Rizal Mantovani yang sedang menggarap film Cherrybelle berjudul 'Diam Diam Suka', mengaku mengetahui kabar kabur tersebut. Namun ia belum mendapat kepastian akan hengkangnya Anisa dari manajemen Cherrybelle.

Ia hanya mengetahui Anisa sedang sakit sehingga tak bisa hadir dalam beberapa tahap latihan akting dan menari.

"Memang Anisa beberapa kali tidak datang latihan karena bilangnya sedang sakit. Sebaiknya untuk isu (Anisa hengkang) itu, tanyakan langsung sama manajernya," kata Rizal di kawasan kota tua, Jakarta Pusat, Selasa (8/10).

Rizal lebih lanjut mengatakan, Anisa masih dalam jadwal yang telah direncanakan untuk terlibat dalam syuting yang tengah digarapnya.

"Masih tetap sesuai rencana, Anisa ada dalam jadwal (syuting). Tapi memang dia belum mendapat adegan," tuturnya.

Syuting film tersebut diakui Rizal sudah berjalan beberapa hari lalu  dan memang belum ada adegan untuk Anisa.

"Sebagian (personel Cherrybelle) sudah shooting, karena karakter banyak,  jadi ada adegan sendiri, berdua. Untuk Anisa belum," tuturnya.

Sementara itu, Anisa hingga saat ini belum memberikan keterangan.  Pun demikian dari manajemen Cherrybelle yang belum bisa memberikan klarifikasi mengenai  isu hengkangnya Anisa.

0 Twibies & CiGi Coment:

Posting Komentar