Sabtu, 12 Oktober 2013

Manajemen Pastikan Anisa Masih di Cherrybelle



Kabar keluarnya Anisa dari girlband yang membesarkan namanya, Cherrybelle terus berhembus kencang.

Tapi, Anisa sendiri telah membantah isu tak sedap tersebut melalui akun Twitter-nya dan ke beberapa awak media. Menyikapi isu tersebut, Manager Cherrybelle, Deddy Wijanarko, mengatakan bila sampai saat ini perempuan kelahiran Bandung, berusia 22 tahun itu masih tetap bersama Cherrybelle.

"Dia (Anisa, red) masih di Cherrybelle. Jadi, tidak benar kalau Anisa dikabarkan hengkang atau keluar dari Cherrybelle," ujar Deddy kepada centroOne.com, Rabu (9/10), melalui sambungan telepon.

Lebih lanjut, Deddy mengatakan, bila sejauh ini memang belum ada keputusan menyangkut isu yang telah beredar di tengah-tengah masyarakat - yang mengatakan, kalau Anisa hengkang dari Cherrybelle.

"Saya berharap teman-teman media jangan menganalisa sendiri, karena soal kabar hengkangnya Anisa, manajemen belum bisa memberikan keterangan resmi. Tapi, dia masih di Cherrybelle. Jadi, mohon maaf saya belum bisa mengomentarinya lebih jauh lagi. Tapi, kalau memang ada kabar tentang Cherrybelle kami akan memberitahukan kepada teman-teman media," urai Deddy.

0 Twibies & CiGi Coment:

Posting Komentar