Sabtu, 12 Oktober 2013

Terus Digempur Isu Cherrybelle Kian Solid

Belakangan ini memang sempat beredar isu kalau Anisah Rahma, salah seorang personil Cherrybelle bakal meninggalkan girlband yang pernah membesarkan namanya itu.
Kendati demikian, isu tersebut nampaknya sama sekali tak berdampak negatif pada personil Cherrybelle yang lain.
Buktinya, selama dua pekan menjalani akting untuk film besutan Rizal Mantavani, mereka tetap fokus dan hampir semua personil yang disibukkan persiapan film terbarunya berjudul 'Crush' yang bakal rilis bulan Januari 2014, enjoy menjalani kegiatan mereka seperti biasa.
"Kayaknya isu ataupun gosip yang datang pada kami nggak berpengaruh ke personil Cherrybelle yang lain. Buktinya mereka tetap fokus lagi akting untuk persiapan film baru," ujar Deddy Wijanarko, manajemen Cherrybelle saat dihubungi Centroone via ponselnya Sabtu (12/10/2013).
Dengan begitu, manajemen pun menyayangkan bila kejadian yang sama harus terulang lagi ke depannya.
"Malah begitu dengar kabar itu manajemen yang bingung. Disitu saya banyak ditelepon wartawan katanya mau bikin preskon soal Anisah. Jadi maaf kalau soal itu sekali lagi kami tidak bisa menjawabnya sekarang. Jadi tunggu aja, kalau ada info, manajemen akan mengabari teman-teman media pastinya," pungkas Deddy.

0 Twibies & CiGi Coment:

Posting Komentar