Selasa, 14 Januari 2014

Cherrybelle Cari Anggota Baru Lagi

Cherrybelle Cari Anggota Baru Lagi 
TEMPO.COJakarta - Sibuk cari anggota baru, Cherrybelle atau Chibi ingin temukan sesuatu yang fresh. Mereka yakin setiap orang memiliki keunikan masing-masing yang nantinya dapat melengkapi kebersamaan di dalam lingkungan Chibi.

Para anggota Chibi tak ingin menemukan anggota baru yang mirip dengan Anisa, mantan anggota mereka. Justru mereka ingin menemukan hal lain yang belum pernah ada di dalamgirlband yang baru berusia dua tahun ini. "Kita carinya yang baru, bukan pengganti Anisa.Setiap manusia diciptakan Tuhan berbeda-beda, jadi kita mau menemukan yang fresh dan kita enggak mau disamain," kata Gigi, salah satu anggota Chibi, saat ditemui di Mata Elang Internasional Stadium (Meis), Ancol, Jakarta, Sabtu, 11 Januari 2014.

Sejauh ini, para penggemar mempercayakan Chibi sepenuhnya dalam pemilihan anggota baru mereka. Saat ini pemilihan sudah sampai pada tahap tiga besar, dan para Twibi Twiboy (penggemar Chibi) sudah mengenalnya. "Sejauh ini mereka percaya sama kita buat milih calon baru ini. Malah mereka calon anggota kita udah punya fan masing-masing di tiga besar ini," Cherly menjelaskan.

Mereka berharap segera mendapatkan anggota baru dan dapat merayakan ulang tahun Chibi yang ketiga pada Februari mendatang bersama-sama. "Kita mau banget nanti pas Chibi ultahudah bersembilan lagi. Jadi lebih seru kayak biasanya," kata para anggota girlband yang dikenal lewat lagu Love is You ini.

0 Twibies & CiGi Coment:

Posting Komentar