Selasa, 14 Januari 2014

Cherrybelle Masih Seleksi Pengganti Anisa

Anisa telah hengkang dari girlband Cherrybelle Oktober 2013 lalu. Hingga saat ini, belum ada personel baru yang menggantikannya.



Girlband pelantun 'Diam-diam Suka' itu masih melakukan proses penyaringan untuk mendapatkan personel baru. Soalnya, Oktober 2013 lalu, Anisa hengkang karena memilih bersolo karier.

Para personel Cherrybelle pun bercerita mengenai proses audisi itu saat ditemui awak media di MEIS, Ancol, Jakarta. Mereka mengaku belum menemukan sosok yang pas.

"Belum terpilih. Kita masih ada di tahap 3 besar. Jadi nanti tiga-tiganya ini akan nginep sama kita seminggu. Sampai tiga tiganya udah, baru kita putusin," ungkap Cherly.

Para personel Cherrybelle merasa sangat antusias mencari pengganti Annisa. Pelantun lagu 'Brand New Day' tersebut mengaku sangat selektif agar tak salah memilih.

"Antusias. Karena ini juga yang ditunggu. Siapa si calon yang baru. Kita juga nggak mau buru-buru. Makanya kita mau lihat prilaku mereka seminggu ini. Ibaratnya dites dulu. Jadi kita semua bisa lebih tahu personality dan karakter mereka," papar Cherly.

Lantas sosok seperti apa yang dicari para personel Cherrybelle? Apakah yang wajah dan kepribadiannya mirip dengan Anisa?

"Kita carinya yang baru, bukan pengganti Annisa. Setiap manusia diciptakan Tuhan berbeda-beda, jadi kita mau menemukan yang fresh dan kita nggak mau disama-samain," sahut Gigi dengan mimik wajah serius.

Cherrybelle pun berharap bisa segera menemukan personel baru. Mereka mengaku sudah menyiapkan berbagai kejutan yang istimewa.

"Kita mau banget nanti pas Chibi ultah udah bersembilan lagi. Jadi lebih seru kayak biasanya.Kita udah nyiapin kok di apartemen. Ada bantal baru, guling baru, kasur dan lemari baru. Pokoknya semua baru," tandas Cherly.

0 Twibies & CiGi Coment:

Posting Komentar