Sabtu, 12 Oktober 2013

Film Baru Cherrybelle Dirilis Januari 2014

Film berjudul 'Crush' besutan sutradara Rizal Mantovani, pastinya akan berbeda dengan film pertama Cherrybelle berjudul 'Love is You'.
Di film kedua ini, kisah cinta maupun perjalanan saat girlband asal Jakarta ini meniti karir di dunia entertaint turut digambarkan.
"Jadi di film ini kisah cinta sampai perjalanan karir Cherrybelle bakal diceritakan. Yang pasti beda dengan film Cherrybelle sebelumnya. Apalagi mas Rizal Mantovani memang sangat fokus dalam menggarap film ini," jelas Deddy Wijanarko, Manejer Cherrybelle saat dihubungi CentroOne.com via ponselnya, Sabtu (12/10/2013).
Walaupun sempat menguras tenaga dan pikiran masing-masing personil Cherrybelle lain untuk film ini. Girlband tengah naik daun ini sangat senang menjalani kegiatan film keduanya yang telah berjalan selama dua pekan.
"Mereka enjoy kok jalaninya. Jadi selama dua pekan syuting, banyak ide-ide baru muncul dari mas Rizal Mantovani. Kayaknya chemistry di film ini bisa mudah ditemukan nantinya," ungkapnya.
"Syuting film ini mengambil beberapa lokasi di luar kota. Tapi maaf saya nggak bisa menyebutkan tempatnya dimana. Rencananya film kedua Cherrybelle yang dibesut sutradara Rizal Mantovani ini siap rilis di bulan Januari, tahun depan. Jadi tunggu aja," ujar Deddy sedikit berpromosi.

1 komentar:

  1. Pertama Kali di tayangkan itu dimana? di Bioskop atau lewat televisi langsung?

    BalasHapus