Selasa, 08 April 2014

Antara Cinta dan Harga Diri Cherrybelle Lewat Film Crush

Siapa yang tidak kenal dengan Cherrybelle? Girlband yang terdiri dari cewek- cewek muda belia dan energik, yaitu Cherly, Angel, Gigi, Christy, Fely, Kezia, Steffy, Ryn dan Anisa.

Cherrybelle dan film Crush [Google]

Mereka mendatangkan pelatih koreografer Andre untuk melatih mereka. Lalu muncul konflik- konflik didalamnya. Begitulah kira-kira film Crush membuka ceritanya mengenai Cherrybelle sampai akhirnya Anisa keluar dari kelompok mereka.

Film produksi PT. Brainstorminc Entertainmen Indonesia ini dilaksanakan dalam waktu yang cukup padat selama sebulan dengan waktu persiapan kurang lebih enam bulan penuh. Lokasi mengambil di Jakarta, Banyuwangi dan Australia.

Disutradarai oleh Rizal Mantovani, yang memulai debutnya sebagai sutradara video klip dan sekarang sudah menghasilkan begitu banyak film Indonesia yang berkualitas. Crush adalah film pertama Rizal Mantovani bekerjasama dengan Brainstorminc.

Menurutnya, Crush memberikan sesuatu yang berbeda. Walau banyak bermunculan film-film perjalanan boyband atau band, Cherrybelle akan tampil dengan sesuatu yang baru.

"Mereka (Cherrybelle) berperan sebagai diri mereka sendiri, tapi disini ceritanya fiktif tentang keinginan belajar koreo dan seorang pelatih ganteng," katanya di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (7/4).

Sutradara Rizal Mantovani ingin menampilkan nuansa yang berbeda. Film kedua Cherrybelle berjudul Crush itu nantinya akan lebih banyak menyentuh unsur drama dan komedi. Berbeda halnya dengan film pertama yang berjudul Love is You. Apalagi film ini juga diramaikan Deva Mahenra, Yuanita Christiani dan Indro Warkop serta Farhan.

Banyak yang menebak, bahwa Crush akan berkonsep musikal, mengingat Cherrybelle adalah seorang girlband. Tapi, sutradara Rizal Mantovani tak ingin penonton menelan mentah-mentah anggapan tersebut.

"Aku nggak bisa bilang musikal. Ini ada musikalnya. Ada dua scene yang ada dancenya yang membalut cerita inspiratif. Ini film antara cinta dan harga diri. Film ini rencana tayang di bioskop mulai 10 April 2014," tutup Rizal.

0 Twibies & CiGi Coment:

Posting Komentar