Selasa, 08 April 2014

Perjuangan Berat Cherrybelle untuk Film Crush

Girlband yang menjadi idola masyarakat Indonesia saat ini, Cherrybelle diketahui sudah mempersiapkan layar lebar keduanya. Meskipun sudah memiliki pengalaman berakting sebelumnya, di film yang berjudul Crush tersebut, diakui Cherrybelle penuh dengan tantangan sehingga membutuhkan perjuangan yang lebih keras.

"Harus mengalami perjuangan berat untuk film ini, kita sempat ganti skrip, mengubah lagi alur cerita. Namun dalam banyak hal, film ini juga menyampaikan unsur-unsur penting seperti haters itu tidak harus dicuekin, terbukti dengan Kak Karen yang nggak suka sama  kita malah memberikan motivasi untuk kita," ujar Cherly salah satu personil Cherrybelle saat press confrence film Crush di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/4) sore.

Cherry Belle ...

Crush merupakan film yang banyak menampilkan aksi para personil Cherrybelle dalam menari atau dance, sehingga mereka semua terlebih dahulu melakukan latihan dance. "Sebelum syuting itu kita selama 1 bulan melakukan workshop, latihan dance, reading. Kita pengennya memberikan penampilan terbaik dari yang terbaik," tambah Kezia.

Selain koreografi, tantangan lain juga datang dari cuaca di Australia. Menurut Christy selama syuting di Melbourne, mereka semua dituntut untuk bisa beradaptasi dengan suhu yang sangat dingin disana.

"Pengalaman di Ausi itu, pertama kali datang berdelapan bareng-bareng. Gimana perbedaan cuaca disana berubah-ubah dan kita harus terlihat oke meski kedinginan," katanya.

Selain itu film yang disutradarai Rizal Mantovani ini, juga memberikan hiburan yang menarik untuk para penontonnya baik dari cerita maupun aksi tari Chibi yang berubah lebih maskulin dan tidak image cute lagi.

"Harus nonton karena untuk masyarakat yang penat ini adalah hiburan karena ada banyak komedinya juga," tutur Angel.

Selain Cherrybelle, film tersebut juga didukung oleh aktris/aktor ternama Indonesia seperti Yuanita Christiani, Deva Mahendra, Indro Warkop, Sam Brodie dan Farhan. Film Crush dijadwalkan tayang di Cinema 21 pada 10 April 2014.

0 Twibies & CiGi Coment:

Posting Komentar