Selasa, 08 April 2014

Pengalaman Yuanita Christiani Syuting Bareng Cherrybelle: Berisik Banget!

Yuanita Christiani (SenoSusanto/BION)
YUANITA Christiani tak menyia-nyiakan kesempatan untuk ikut bermain dalam film "Crush", yang bercerita tentang kehidupan girlband Cherrybelle.
Terlebih, film yang akan tayang di bioskop mulai 10 April 2014 itu disutradarai oleh Rizal Mantovani. Dia yakin film ini tak akan dibuat asal-asalan.
Keseruan dimulai ketika Yuanita bertolak ke Melbourne, Australia, bersama kedelapan personel Cherrybelle untuk menjalani proses syuting.
Wanita yang lebih dikenal sebagai presenter itu mengaku sangat kewalahan menghadapi Cherly, Kezia, Felly, Christy, Gigi, Angel, Stefy, dan Ryn.
"Mereka itu memang berisik banget. Dan aku berasa punya delapan adik. Jadi pergi ke Melbourne kayak jagain delapan anak," cerita Yuanita, saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/4).
Di situlah Yuanita harus betul-betul memperlihatkan kedewasaannya. Sebagai orang yang jauh lebih tua, dia memposisikan diri sebagai kakak bagi para Chibi --julukan untuk personel Cherrybelle--.
"Karena mereka bawel banget, banyak nanya, berisik, bawelnya kayak wartawan. Jadi aku benar-benar harus ngemong mereka," lanjutnya.
(ari/gur)

0 Twibies & CiGi Coment:

Posting Komentar