Selasa, 08 April 2014

Kisah Nyata Personel Cherrybelle Menghiasi Film "Crush"

Cherrybelle (Seno/BION)
BERSELANG 2 tahun dari film pertama yang berjudul "Love Is U", Cherrybelle kembali hadir lewat karya layar lebar terbaru mereka, "Chrush".
Digarap oleh sutradara Rizal Mantovani, film kali ini disebut-sebut lebih komplit dari yang sebelumnya.
"Ceritanya beda, genrenya beda. Dulu kan drama aja, kalau yang sekarang lebih variatif, ada dance, ada lucunya, dan ada dramanya juga," tutur Cherly, saat jumpa pers di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/4).
Proses workshop yang lebih panjang, mencapai 9 bulan, juga membuat akting anak-anak Cherrybelle lebih matang.
"Selain latihan akting, ada persiapan khusus buat latihan dance juga. Jadi kami betul-betul nyiapin ini yang terbaik dari yang terbaik," sahut Angel.
Produksi film kali ini juga dirasa lebih seru, karena sebagian proses syuting dilakukan di Melbourne, Australia. 8 personel Cherrybelle merasa seperti sedang berlibur selama berada di negeri Kanguru itu.
"Kami pertama kali datang berdelapan ke Melbourne, kami merasakan perbedaan cuaca di sana dan di Jakarta. Tapi kami tetap terlihat oke lho, walau kedinginan," canda Gigi.
Yang tak kalah menarik, dalam film yang akan tayang di bioskop mulai 10 April 2014 ini tersaji cerita nyata keseharian anak-anak Chrrybelle.
"Sebagian ada unsur benarnya. Cherybelle dilarang pacaran sama manajemen itu memang ada," Gigi memberi bocoran.
(ari/gur)

0 Twibies & CiGi Coment:

Posting Komentar